space
KUNJUNGAN LOKASI PERKEMAHAN YURU CAMP MENINGKAT TIGA KALI LIPAT!
MOVIES
Jumat, 13 Apr 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yuru Camp merupakan anime camping santai yang ditayangkan pada musim dingin beberapa bulan lalu. Kepopuleran anime santai yang mengisahkan tentang sekelompok teman-teman yang hobi berkemah ini tentu membuat beberapa kalangan otaku di Jepang sana termotivasi untuk berkemah bersama teman-temannya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Prefektur Yamanashi merupakan lokasi dari serial tersebut dan berkat popularitas anime-nya, kunjungan fans yang berkemah ke lokasi perkemahan tersebut meningkat sebanyak tiga kali lipat dari biasanya. Dilansir dari Anime News Network, kedatangan ini bukan hanya dari fans domestik saja namun juga dari fans Korea Selatan.

Lewat buku pengunjung di daerah perkemahan Koan, danau Motosu yang berada di daerah Minobu-cho, berisi banyak komentar yang menuliskan 'Ini perkemahan pertama saya, ternyata menyenangkan!' dan 'Pemandangannya mirip dengan yang digambarkan di anime-nya!'.

Hirofumi Akaike, sebagai pemilik area perkemahan Koan melihat bahwa perkembangan tersebut juga dibantu oleh penggunaan media sosial para karakter anime-nya. Hal tersebut juga menunjukkan kalau aktivitas berkemah tidak sesulit yang dibayangkan. Kotakers yang menonton Yuru Camp, apakah juga ingin berkemah di tempat yang sama?

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close