space
INILAH KEMAMPUAN GAMING RYZEN 7 2700X, LEBIH MURAH DAN KALAHKAN PERFORMA I7
PC
Sabtu, 14 Apr 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berhasil melenggang selama tahun 2017 bersama dengan prosesor Ryzen miliknya, AMD tampaknya akan meneruskan tren positif tersebut pada tahun 2018 ini. Menjelang perilisannya pada 19 April mendatang, sudah banyak muncul bocoran-bocoran benchmark mengenai kemampuan prosesor tersebut.

Varian tertinggi generasi kedua AMD Ryzen tersebut adalah Rzyen 7 2700X. Lantas, bagaimana kemampuan gaming prosesor tersebut? Dilansir dari Wccftech, AMD Ryzen 7 2700X yang ditandem bersama Motherboard X470 mampu mengalahkan i7 8700K. Baik itu dari kemampuan gaming, ataupun multi-threading. Berikut hasilnya:

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
Ryzen generasi kedua tersebut resmi diberi nama Pinnacle Ridge yang ditanamkan arsitektur Zen+ dengan produksi manufaktur 12nm yang diklaim 10% lebih cepat dibanding 14nm. Selain menawarkan performa yang lebih, generasi kedua prosesor Ryzen tersebut sudah dibekali fitur Precision Boost 2 dan Extended Frequency Range (XFR) 2. Jika versi pertama Precision Boost hanya aktif jika menggunakan 2 core, pada versi terbaru ini juga akan aktif jika semua core digunakan.

Seri prosesor Ryzen 2000 nantinya akan tetap menggunakan motherboard chipset AM4, jadi para pengguna Ryzen generasi pertama tidak perlu mengganti motherboard, hanya perlu melakukan update BIOS. Hanya saja, untuk lebih mengoptimalkan semua fitur yang ada, AMD menyarankan untuk menggunakan platform motherboard 400 series.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close