space
SUNRISE UMUMKAN SERIAL GUNDAM BARU TANGGAL 20 APRIL MENDATANG!
MOVIES
Rabu, 18 Apr 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengumuman sekuel dari Mobile Suit Gundam 00 yang diberikan oleh sang produser dalam acara perayaan 10 tahun anime tersebut memang mengejutkan banyak orang karena anime tersebut sebenarnya sudah diakhiri dengan cukup konklusif dalam film A Wakening of the Trailblazer. Setelah pengumuman sekuel Gundam 00, rupanya masih ada satu proyek anime lagi yang akan diumumkan!

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Lewat Twitter resmi Gundam Fanclub yang berisi tentang informasi mengenai anime-anime baru Gundam, diumumkan bahwa Sunrise akan mengumumkan proyek tentang serial Gundam baru yang akan diumumkan live lewat website Gundam Fanclub. Acara pengumuman serial terbaru ini akan diadakan pada tanggal 20 April 2018 mendatang.

Melihat serial Gundam sendiri yang sekarang tengah menayangkan Gundam Build Divers dan ditambah dengan pengumuman sekuel Gundam 00, tampaknya Sunrise semakin gencar untuk mempopulerkan Gundam dan juga Gunpla-Gunpla baru yang muncul dari serial tersebut. Kru KotGa sendiri berharap semoga serial baru ini merupakan anime dari Crossbone Gundam mengingat Gundaminfo baru saja merilis Gundam F91 di Youtube resminya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close