space
ANIME IDOL YAKUZA BACK STREET GIRLS PERLIHATKAN VISUAL TERBARU, SIAP TAYANG JULI!
Senin, 23 Apr 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Back Street Girls berkisah tentang 3 orang Yakuza yang melakukan banyak kesalahan fatal sampai bosnya sendiri sudah capek akan kesalahan mereka. Setelah mereka mengacaukan sebuah pekerjaan penting, akhirnya bos mereka muak dan memberikan dua pilihan; mati bunuh diri atau... pergi ke Thailand untuk mengganti kelamin mereka dan menjadi idol. Setelah latihan beberapa lama dan debut, ternyata mereka sukses dan dimulailah tragedi hidup mereka.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Kali ini, Back Street Girls telah mengungkap visual anime serta staf produksi dari seri komedi ini. Visual terbaru tersebut digambarkan langsung oleh sang mangaka, Jasmine Gyuh. Dalam visual terbaru tersebut juga diberitakan bahwa anime 'idol' ini akan hadir pada bulan Juli mendatang.

Genre idol memang banyak muncul akhir-akhir ini dimulai dari kesuksesan Love Live! dan Idolm@ster. Tapi anime idol tentang realita yakuza dan mereka yang menjual harga dirinya demi tetap hidup yang satu ini nampaknya akan menjadi anime yang menyeramkan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close