space
INILAH PENAMPAKAN GAME MARIO MOTORS YANG SEMPAT DIBATALKAN PRODUKSINYA
3DS
Selasa, 24 Apr 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini, pihak Nintendo dikabarkan pernah membatalkan produksi game Nintendo DS berjudul Mario Motors, game ambisius yang menghadirkan fitur untuk mengkreasikan dan memodifikasi mesin kendaraan. Informasi ini berhasil dirangkum media Eurogamer yang menghadiri presentasi dari Yutaka "Yoot" Saito di ajang Game Developers Converence 2018.

Saito menjelaskan kalau game ini terinpirasi dari mekanisme khusus platform DS, dimana pemain bisa membentuk bahan metal di mesin dengan Stylus Tool. Setelah menjelaskan ide ini kepada Storu Iwata dan Shigeru Miyamoto, Saito akhirnya mendapat kesempatan untuk membuat game dimana pemain bisa merasakan pengalaman baru dalam modifikasi otomottif. Tidak hanya desain, tapi performa dan kemampuan kendaraan juga dapat divariasikan sesuka hati.

Baca ini juga :
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?

Ide ini tentunya sangat menarik, apalagi untuk fans setia Mario Bros yang cukup fanatik di wilayah barat. Apalagi mekanisme untuk meningkatkan kemampuan mesin dengan meniup microphone DS adalah ide yang unik. Tapi karena emulasi permainan yang bergantung pada aksi pemain di dunia nyata, Saito dan tim developer harus membatalkan proyek ini karena takut banyak pemain dibawah umur bisa cepat kehabisan nafas.

Untuk saat ini, Saito masih cukup aktif dalam menggunakan teknologi AI paling interaktif dalam sebuah game. Mungkin dengan terciptanya ide baru yang tidak kalah menarik, dia pada akhirnya bisa membuat game fenomenal yang sesuai dengan tujuan awal dikembangkannya Mario Motors.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close