space
RED STONE 2, MOBILE RPG BERGAYA ANIME DENGAN JALAN CERITA YANG MENARIK!
MOB
Rabu, 25 Apr 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini game mobile cukup didominasi dengan game-game yang bergenre mobile ataupun battle royale. Meski begitu, masih banyak mobile RPG yang dimainkan karena berhasil menawarkan kualitas gameplay yang menarik. Apakah kamu salah satu pecinta game RPG? Jika iya, sepertinya akan ada mobile RPG baru yang akan kamu mainkan nih.

Berjudul Red Stone 2, game tersebut dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, L&K. Cukup sukses dengan perilisannya di negeri Ginseng tersebut, Red Stone dipastikan akan rilis secara global, termasuk Indonesia. Hari ini, para gamer di Malaysia, Singapore, dan juga Indonesia sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Red Stone 2 adalah medieval fantasy action RPG dengan jalan cerita yang cukup menarik dengan suara yang diisi oleh pengisi suara asal Jepang. Pemain akan memasuki dunia yang dinamai Prandel. Layaknya RPG pada umumnya, pemain akan merekrut beberapa karakter untuk dimasukin ke dalam tim, mengatur equip, ataupun crafting. Ada konten PvP dan juga PvP.

Red Stone 2 sendiri rencana akan dirilis pada 26 Juni 2018 untuk Android dan juga iOS untuk negara-negara yang sudah Kru KotGa sebutkan diatas. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close