space
LIVE-ACTION 'GINTAMA 2' LEPAS TRAILER PERDANA, DIPASTIKAN TAYANG TAHUN INI!
MOVIES
Rabu, 25 Apr 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan kesuksesan manis yang berhasil diraih live-action Gintama hingga masuk 11 besar film terbaik Jepang tahun lalu, pihak studio tidak ingin membuang momentum ini dan akhirnya kembali mengerjakan kelanjutan sekuelnya. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat perkembangan terbaru, karena Warner Bros Japan hari ini baru saja merilis trailer perdananya.

Trailer yang hanya berdurasi kurang dari satu menit ini memang tidak menunjukkan banyak detail selain penampakan karakter Gintoki, Kagura, Shimura, dan beberapa cuplikan pendek dari adegan super kocak yang siap menghibur para fans. Berdasarkan pesan singkat yang ditampilkan di teasernya ini, live-action Gintama 2 rencananya masih akan ditayangkan pada bulan Agustus mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Pihak studio sudah mengonfirmasikan kalau trailer versi penuhnya akan dirilis bulan depan, jadi kamu bisa mendapatkan gambaran lebih jelas dari jalan cerita yang akan ditawarkannya nanti. Sejak memulai debutnya pada tahun 2004 lalu, Gintama memang sudah menjadi salah satu manga bergenre komedi yang sangat populer di Jepang dengan angka penjualan hingga 50 juta kopi. Jadi walaupun adaptasi live-action anime cenderung berakhir dengan kualitas buruk, antusiasme tinggi yang didapat Gintama sudah berhasil menjamin kualitasnya.

Seperti informasi yang dirangkum teaser trailer di atas, film adaptasi live action Gintama 2 rencananya akan ditayangkan pada tanggal 17 Agustus mendatang. Dengan jangka produksi film yang lebih pendek, semoga saja sekuelnya ini bisa menghadirkan kualitas yang lebih superior lagi.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close