Feature

Inilah Smartphone Gaming yang Bisa Kamu Beli Tahun di Tahun Ini!

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Seperti yang kamu ketahaui, beberapa produsen yang sudah cukup berpengalaman sudah mulai mengumumkan dan memperlihatkan smartphone gaming besutannya. Sudah ada yang mulai menjual, hanya sekedar mengumumkan, atau bahkan baru sekedar mengonfirmasi kehadirannya di tahun ini.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan coba memberitahukan deretan smartphone gaming yang mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk memilih smartphone gaming nanti. Mengingat, tuntutan untuk bermain game mobile dengan lancar tanpa lag semakin meningkat. Lantas, apa saja smartphone tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
1. Razer Phone

Razer Phone hadir sebagai smartphone yang di desain khusus untuk mendukung aktivitas gaming sehari-sehari. Dengan spesifikasi yang begitu tinggi yang ditawarkan, Razer memastikan bahwa smartphone besutannya mampu melibas game mobile apapun tanpa lag. Yang paling menarik adalah, Razer Phone dibekali dengan layar sebesar 5.7-inch IGZO LCD dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560) serta refresh rate hingga 120Hz.

Tidak hanya itu, bagian speaker Razer Phone juga sudah ditanami dengan Dual stereo berteknologi Dolby Atmos. Mengenai mobilitas, Razer Phone dibekali dengan batterai 4,000mAh dengan dukungan Quick Charging selama 1 jam dari 0% ke 85%. Untuk urusan dapur pacu, smartphone gaming tersebut telah ditenagai dengan Snapdragon 835 serta 8GB RAM yang dibarengi dengan 64GB internal storage yang bisa ditambahkan dengan MicroSD.

Tertarik untuk meminang Razer Phone? Jika iya, sepertinya kamu harus merogok kocek lebih dalam. Razer Phone dibanderol dengan harga USD 699 atau sekitar IDR 9.400.000.

2. Nubia Red Magic

Belakangan ini, fitur RGB memang gencar digelontorkan oleh berbagai vendor komponen PC hingga beragam peripheral dan platform gaming, beberapa perusahaan gadget pastinya juga tertarik untuk memanfaatkan implementasi fitur ini dalam produk mereka. Salah satunya adalah produk Nubia besutan ZTE yang telah resmi mengumumkan smartphone gaming Nubia Red Magic.

Tidak hanya mengandalkan fitur RGB dibagian belakang, Red Magic memiliki heatsink dengan tiga ventilasi serta fitur spesial "Air Convection Cooling System." Untuk masalah performa, sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Smartphone ini memiliki jeroan Snapdragon 835, 8GB RAM, memori internal 128GB, dan kapasitas baterai 3,800 mAh yang sayangnya tidak dibekali dengan layar 120Hz untuk memangkas harga.

Nubia Red Magic dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau di USD 400 atau sekitar IDR 5.500.000. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli smartphone ini, akses pre-ordernya di IndieGogo akan mulai dibuka pada tanggal 26 April 2018.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru