Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Steins;Gate 0

Walaupun secara teknis Steins;Gate 0 sudah bisa dimainkan di platform lain seperti PC, para gamer sayangnya hanya bisa menikmati versi bahasa Jepangnya saja. Menyusul kesuksesan seri pertamanya di Steam dengan ribuan review positif dan angka penjualan tinggi, developer MAGES akhirnya resmi merilis sekuel terbaru Steins;Gate 0 untuk PC dengan beberapa peningkatan fitur terbaru.

Detail sinopsis lengkapnya mungkin mengandung spoiler jika kamu belum memainkan seri pertama atau menonton adaptasi animenya, tapi sekuel terbaru ini tetap menawarkan tema perjalanan melintasi waktu yang tidak jauh berbeda. Sejak dirilis pada tahun 2015 lalu, sudah banyak pemain yang memberikan pujian besar akan eksekusi jalan cerita sang mad scientist Okabe Rintaro yang tidak kalah luar biasanya. Bahkan dengan tambahan karakter baru dan tema yang lebih futuristik, Steins;Gate 0 masih hadir sebagai salah satu game visual novel terbaik di pasaran saat ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. The Forest

Sebelum genre survival berkembang menjadi cukup populer di platform PC, The Forest mungkin adalah salah satu game yang memberikan dampak paling besar terhadap perkembangan genre ini. Setelah proses pengembangan selama empat tahun lamanya, developer Endnight Games akhirnya resmi mengeluarkan The Forest dari masa Early Access dan merilis versi finalnya pada tanggal 30 April lalu.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, The Forest adalah salah satu game yang mempopulerkan genre survival selama beberapa tahun terakhir. Disini kamu berperan sebagai pria yang terdampar setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh ke sebuah pulau misterius. Bertahan hidup dalam pulau ini tentunya tidak mudah, karena selain ancaman dari penduduk lokal hingga makhluk mutasi yang brutal, kamu juga harus memperhatikan kebutuhan makananan dan sumber daya yang cukup untuk tetap hidup. Kondisi alam liar mencekam inilah yang menjadi alasan kenapa The Forest sangat populer.


3. Conan Exiles

Sama seperti kebanyakan game indie survival yang belum lama ini masih berada dalam tahap Early Access, Conan Exiles masih mendapatkan review yang tidak stabil. Beberapa gamer sangat menyukai konsep dan pengalaman bermain yang ditawarkannya, tapi tidak sedikit juga yang kecewa akan permasalahan teknis yang seringkali mengganggu jalannya permainan. Karena sekarang game ini telah dirilis dalam versi final, setidaknya kamu sudah bisa memastikan dukungan patch secara berkala dari pihak developer.

Gameplay open-world dalam Conan Exiles adalah salah satu yang paling masif dari game survival manapun di PC. Ada banyak sekali variasi iklim, peradaban purba dan medieval yang berpadu, hingga berbagai macam makhluk buas di alam liar yang siap memburumu kapan saja. Daripada sekedar game survival, kamu sudah bisa menyamakannya dengan game MMORPG populer seperti Final Fantasy XIV dan Black Desert Online.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru