space
PUBG MOBILE TAMBAHKAN MAP MIRAMAR SEBAGAI BAGIAN DARI UPDATE BULAN MEI
MOB
4 Hari yang lalu
PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) memastikan untuk memberikan konten menarik untuk para fans dengan menghadirkan map favorit yang ada di PC ke perangkat mobile. Map Miramar akan menjadi salah satu update terbaru yang akan tersedia hari ini.

Dengan bergulirnya update hari ini, PUBG Mobile kedatangan map dengan konsep yang gersang dan mengerikan kepada para pemain. Berlatar belakang hamparan gurun dengan berbagai kota yang mendianginya, Miramar menjadi tempat yang sempurna untuk pertarungan yang epik, Miramar juga menawarkan pertarungan cepat yang menuntut para pemain menjetikan jarinya lebih lincah.

Sebagai tambahan selain tambahan map baru Miramar, PUBG Mobile juga telah menambahkan fitur sosial ke dalam game agar para pemain bisa lebih bekerjasama dengan lebih baik. Berikut update lengkapnya:

  • Senjata dan Mobil Baru - Map Miramar hadir dengan berbagai senjata dan mobile baru
  • Fitur Sosial Terbaru - Menambahkan fitur pencarian tim di sekitar lokasi pemain
  • Optimisasi yang Lebih Baik - Kualitas suara, bagaimana cara memanjat, terjun dari parasut, hingga berbagai efek spesial telah di optimisasi dengan baik

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Main PUBG Mobile di Emulator Resmi Tencent
» PUBG MOBILE Berhasil Menembus 10 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» 120 Gamer Terbaik Tanah Air Siap Perebutkan Gelar Juara Garuda Cup
» Map Savage dengan Namanya yang Baru, Dapat Dimainkan di Test Beta Server PUBG
» Bermasalah, PUBG Terpaksa Batalkan Event Mode Deathmatch
» 'Desert Knight' Team Mode Deathmatch Terbaru di PUBG
» PUBG Server Down, Update Besar-besaran Menanti!
» PlayerUnknown's Battleground SEA Championship Dipersenjatai Asus ROG dan Hadiah Total USD 2 Juta
PUBG Mobile telah tersedia untuk Android dan iOS dan bisa kamu download langsung melalui App Store dan Google Play.

PUBG Mobile dibuat berdasarkan PlayerUnknown's Battlegrounds, game orisinil battle-royale yang pertama kili dirilis untuk PC dan Xbox One yang berhasil menimbulkan hype yang begitu besar sepanjang tahun 2017. Sampai dengan 100 pemain akan diterjunkan ke dalam pulau dengan luas 8x8 untuk bertarung. Pemain meski mencari senjata, mobile, hingga persediaan serta membunuh pemain lainnya dengan taktik jitu demi mendapatkan kemanangan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi akun sosial media PUBG Mobile resmi di Facebook, Twitter, dan juga YouTube.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI