space
KENAPA OROCHIMARU MELARANG MITSUKI MENGGUNAKAN SENNIN MODE?
MOVIES
Senin, 14 May 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam beberapa episode Boruto lalu, Orochimaru yang diperlihatkan tengah mengobrol dengan Mitsuki melarang sang anak untuk menggunakan Sennin Mode dalam ujian Chuunin. Walau tahu bahwa ia dapat mengontrol kekuatan tersebut dan sempat menggunakannya saat melawan Shino, Mitsuki menuruti perintah orang tuanya. Sebenarnya apa alasan Orochimaru melarang Mitsuki menggunakan Sennin Mode?

Baca ini juga :
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!
» Nyobain Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections - Pertarungan Seru Dengan 130 Ninja!

Orochimaru khawatir bahwa anaknya akan dijauhi oleh banyak genin lainnya, termasuk Boruto. Sebelumnya, dalam sebuah episode filler anime Naruto Shippuden ditekankan oleh para panitia bahwa para peserta dilarang menggunakan Sennin Mode karena kekuatannya yang melebihi level Genin. Akibatnya, Naruto didiskualifikasi di tempat pada saat melawan Konohamaru ketika ia tak sengaja mengaktifkan Sennin Mode. Dalam kasus ini, dikhawatirkan Mitsuki akan dianggap monster oleh anak-anak lainnya.

Anime Boruto sebentar lagi menuju puncak dari ujian Chuunin dan lewat bocoran dari jadwal tayang anime tersebut, diperlihatkan bahwa Mitsuki akan menghadapi Shinki yang menggunakan Satetsu seperti Kazekage ketiga. Apakah saat terdesak nantinya Mitsuki akan menggunakan Sennin Mode secara tidak sengaja?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close