space
QUICKSILVER DAN LOKI AKAN KEMBALI HADIR DI AVENGERS 4?
MOVIES
Selasa, 15 May 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyaknya korban dalam film Avengers: Infinity War, nampaknya beberapa karakter yang telah mati akan muncul kembali di Avengers 4. Hal tersebut di buktikan bahwa kembali hadirnya Aaron Taylor-Johnson, pemeran Quicksilver alias Pietro Maximoff yang merupakan saudara kembar dari Scarlett Witch.

Saat syuting Avengers 4, terlihat Quicksilver muncul di Negara bagian Atlanta. Para fans pun mulai menerka bahwa nantinya Avengers 4 akan adanya perjalanan waktu ke masa lalu. Dan jika teori tersebut benar adanya, kemungkinan bahwa Quicksilver akan kembali muncul di film tersebut. Meskipun ada kemungkinan lain bahwa adegan kemunculan Quicksilver tersebut hanya bagian dari flashback.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Bukan Quicksilver saja, pemeran Loki yaitu Tom Hiddleston juga akan muncul di Avengers 4 seperti yang terlihat di foto bocoran yang muncul beberapa waktu lalu.

Yang kita ketahui bahwa karakter yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson tersebut harus meregang nyawa lantaran menyelamatkan Hawkeye saat melawan pasukan Ultron di Sokovia. Dan karakter Loki juga harus mati karena berusaha untuk membunuh Thanos pada Avengers: Infinity War.

Untuk memastikan teori-teori yang ada, para fans harus menunggu hingga tahun depan tepatnya pada 3 Mei 2019 mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close