space
NETEASE BEKERJASAMA DENGAN BEHAVIOUR UNTUK PROYEK GAME MOBILE 'IDENTITY V'
iOS
Kamis, 17 May 2018

Hari ini, NetEase dan Behaviour Digital baru saja mengumumkan kalau mereka akhirnya bekerjasama dalam proyek game survival Identity V yang mengambil konsep dari Dead by Daylight. Game Director Behaviour Mathieu Cote dan Product Manager Alex Lin yang mengerjakan Dead by Daylight, dipastikan juga menjadi advisor untuk pengembangan Identity V.

Sebagai salah satu game sruvival horror mobile yang paling populer di China, Identity V sudah menduduki posisi teratas di jajaran game gratis. Dengan kesuksesan ini, NetEase dan Behaviour berencana untuk terus mengembangkan game ini hingga menjangkau lebih banyak kalangan gamer. Berikut ini adalah komentar dari perwakilan Mathieu Cote dan Sylar Pan:

Baca ini juga :
» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» Makin Unik! Nama Kota PUBG MOBILE Jadi Inspirasi Nama Anak
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok
» Samkok Z akan Hadirkan 'Lorong Gadis Cantik', Tawarkan Wanita Cantik Sebagai Hadiah!
» Telah Lama Dinantikan Spin-Off Class Warrior Akhirnya Hadir di Dragon Nest M
» TALION MMORPG Mobile dengan RvR Special akhirnya di Asia Tenggara
» [SPECIAL] Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Anti Lag! Optimisasi Server dan Network Diterapkan di Patch 1.3.14 Mobile Legends

"Kami sangat antusias untuk melihat perkembangan genre Asymmetrical Multiplayer mulai dipopulerkan oleh Dead by Daylight secara global. Saya dan Alex sangat puas karena telah diundang menjadi konsultan game untuk Identity V. Kami akan memberikan lebih banyak dukungan dan masukkan agar Identity V dapat mencapai kesuksesan di pasar global." imbuh Mathie Cote, Game Director Behaviour Digital.

"Saya bersyukur dapat bekerjasama dengan Mathieu dan Alex, yang sudah berpengalaman dalam genre Asymemetrical Multiplayer dari Behaviour. Identity V rencananya akan dirilis secara global. Saya berharap agar banyak pemain dapat menikmati game ini." Imbuh Sylar Pan, Product Manager Identity V.

Identity V sendiri rencananya akan segera dirilis untuk Android dan iOS. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman fanspagenya DI SINI.


Mengenai NetEase

NetEase Inc. adalah perusahaan asal China yang bergerak di bidang teknologi internet. Berdedikasi dalam menyediakan pelayanan online yang berfokus pada konten, komunitas, komunikasi dan bisnis, NetEase mengembangkan dan mengoperasikan beberapa PC client dan game mobile terpopuler di China, mempromosikan layanan, dan menyediakan pelayanan melalui platform e-mail dan e-commerce. Dalam kerjasamanya dengan Blizzard Entertainment, Mojang AB dan banyak game developer internasional lainnya, NetEase juga mengoperasikan beberapa game online terpopuler di Vhina. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka DI SINI.

Mengenai Behaviour Interactive

Behavior Interactive yang saat ini berpusat di Montreal, adalah salah satu game developer independen terbesar di Kanada, dimana mereka memiliki tenaga kerja berbakat hingga 400 orang. Sejak memulai debutnya pada tahun 1992 lalu, mereka sudah berhasil menjual sebanyak 60 juta kopi game dari setiap platform, salah satu diantaranya termasuk IP Dead by Daylight yang sudah memenangkan beberapa penghargaan dan sukses mencapai angka penjualan 3.5 juta kopi. Lebih dari 200 juta orang sudah memainkan game mobile besutan Behaviour.

Aktivitas perusahaan sendiri dibagi dalam empat unit bisnis: Studio, Digital, Mobile Publishing dan Business Solutions. Mereka sudah berkolaborasi dengan banyak brand dan perusahaan ternama seperti Activision, Blizzard, Air Canada, Bombardier, Codemasters, Double Down, Disney, DreamWorks, EA, GAEA, HBO, La Capitale, Microsoft, NBCUniversal, Pixar, Sony, Ubisoft, dan Warner Bros Games. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka DI SINI.

Mengenai Behaviour Digital

Behaviour Digital Inc. adalah studio yang mengembangkan Dead by Daylight, sebuah game multiplayer dengan tema horror yang dirilis pada tahun 2016 lalu dan masih terus berkembang hingga sekarang. Behaviour Digital Inc. memiliki satu tujuan yaitu untuk "membuat game fantastis yang seru dimainkan, dengan cara kita."

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close