space
CALL OF DUTY MOBILE SEDANG DIKERJAKAN OLEH DEVELOPER CANDY CRUSH
MOB
Kamis, 17 May 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para developer game mobile juga ikut menawarkan kualitas gameplay yang lebih realistis dan menarik. Tentu hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat belakangan ini pasar gaming mobile sangatlah menggiurkan untuk menggaet pundi-pundi keuntungan serta jangkauan yang lebih luas.

Hal ini juga dilakukan oleh Activision yang sepertinya memercayakan Call of Duty Mobile untuk digarap oleh developer Candy Crush. Hal ini dipastikan melalui halaman lowongan pekerjaan di situs resmi mereka yang sedang mencari senior network engineer, senior tools developer, dan juga level designer. Disana juga tertulis "terget utama kami ingin memberikan pengalaman bermain Call of Duty untuk mobile," yang memastikan mereka sedang menggarap Call of Duty Mobile.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
Sayangnya, belum ada gambaran jelas akan seperti apa Call of Duty Mobile nantinya. Yang jelas, melalui halaman tersebut mereka juga menyebutkan bahwa akan memberikan kesan yang lebih menarik dan fresh. Artinya, King sepertinya sangat serius dalam proyek ini dan tidak hanya "sekedar" merilis ulang untuk perangkat mobile.

Jika rumor mengenai Call of Duty: Black Ops 4 akan memiliki mode genre battle-royale benar adanya, tidak menutup kemungkin bahwa Call of Duty Mobile akan mengusung konsep yang sama. Mengingat, game bergenre battle-royale saat ini sedang digemari oleh para gamer di seluruh dunia.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close