space
EIICHIRO ODA RELA MATI UNTUK ONE PIECE
Jumat, 18 May 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pembuat One Piece yaitu Eiichiro Oda memiliki jadwal kerja yang cukup gila. Hampir setiap harinya ia nyaris tidak tidur. Sebagian besar harinya dihabiskan untuk mengerjakan One Piece, dan apa bila kalian ingin bekerja dengannya, maka ia ingin kalian bersedia mati untuk One Piece.

Mantan editor manga One Piece, Naoki Kawashima menceritakan betapa gigihnya Oda bekerja." Hal yang paling aku ingat ketika menjadi editor adalah saat Oda memberitahuku, 'Mati untuk One Piece," Ujar Kawashima sambil tertawa. Tetapi itu adalah kenyataan. Untuk mengedit manga, Kawashima harus siap bekerja keras untuk itu.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
"Karena faktanya, Oda sangat tegas dalam menggambar manga," tambah Kawashima. "Pada saat itu ketika Oda berbicara seperti itu, aku seperti, 'woah, seriusan?'" Namun, dia melakukan apa yang Oda ucap saat itu.

Yang lebih mengejutkan adalah jadwal ia dengan One Piece setelah semua penjualan dan uang yang telah ia miliki, dia tidak menjadi lunak begitu saja. Dia terus dan terus tidak akan mengendurkan sedikitpun untuk One Piece. Dia masih bekerja keras, membunuh dirinya sendiri untuk manga tersebut. Tidak diragukan lagi, dia memiliki harapan yang tinggi terhadap dirinya dan para stafnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close