Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Iron Throne



Pastinya kamu tahu dong, kalau belakangan ini game mobile di dominasi oleh game-game bergenre MOBA ataupun battle-royale, sepertinya game-game bergenre RPG ataupun strategi masih cukup populer dikalangan para fans. Hari ini, Netmarble telah resmi merilis Iron Throne.

Iron Throne adalah game MMO Strategy yang menawarkan pengalaman bermain terbaru melalui elemen game yang beragam, termasuk gameplay strategis dari game perang klasik dan misi dengan alur cerita memukau penuh intrik ala gameplay RPG. Tidak hanya itu, Iron Throne memiliki mode yang berfokus pada beragam pertarungan, seperti mode Team Deathmatch dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun resource.

Download di: Google Play.

2. ChaosMasters



Jika game MOBA saat ini cukup mendominasi dan mampu mengalahkan game-game yang bergenre RPG. Bagaimana jika kedua genre tersebut digabungkan dalam satu game? Yap, inilah yang ditawarkan oleh game berjudul ChaosMasters. Game tersebut menawarkan genre Strategy RPG yang dikemas dengan sedikit elemen MOBA di dalamnya.

ChaosMasters memiliki konten PvP atau PvE di dalamnya. Para pemain dituntut untuk meracik tim sebagus mungkin, tentunya setiap karakter memiliki tingkat rarity yang berbeda layaknya game strategy RPG pada umumnya. Selain itu, ada jalan cerita yang cukup menarik yang ditawarkan. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

3. Girls Frontline



Saat ini, cukup banyak game mobile bergaya anime terkenal akan "moefikasi" yang dimilikinya. Tidak hanya sekedar merilis, melainkan game tersebut mendapatkan kesuksesan yang cukup besar. Sebut saja judul-judul seperti KanColle ataupun Azur Lane yang merubah kapal menjadi gadis moe. Tidak hanya itu, Girls Frontline juga mendapatkan kesuksesan di China. Hari ini, akhirnya Girls Frontline versi Inggris telah resmi dirilis.

Girls Frontline adalah game bergenre tactical RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team. Layaknya game moefikasi pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan pada organisasi militer Grifon & Kryuger yang dituntut untuk membasmi serangkaian tugas menggunakan para pasukan yang disebut dengan Tactical Dolls.

Download di: APKPure.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Durango: Wild Lands



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game survival sandbox dengan tema dinosaurus telah berhasil dipopulerkan oleh Ark: Survival Evolved. Melihat pasar game mobile yang semakin menggiurkan, tampaknya membuat Nexon semakin yakin untuk merilis Durango: Wild Lands secara global, termasuk Indonesia. Sesuai yang dijanjikan, hari ini Durango: Wild Lands telah resmi dirilis di Indonesia.

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas. Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

Download di: Google Play.

5. Lineage M



Lineage M adalah salah satu adaptasi game mobie yang dibuat berdasarkan game populer di PC, yaitu Lineage II. Berbeda dibanding pesaingnya, Lineage M menyuguhkan mekanisme gameplay yang benar-benar mirip seperti versi PC. Kabar baiknya, game tersebut akan dirilis secara global. Tidak ada salahnya kamu untuk mencoba versi Korea nya terlebih dahulu.

Lineage M akan benar-benar memberikanmu pengalaman MMORPG seperti bermain pada versi PC terdahulu. Lineage M bisa dibilang memiliki mekanisme gameplay serta kualitas visualisasi fantastis yang sedikit ditingkatkan dibanding sebelumnya. Apalagi, Lineage M juga memiliki class orisinil yang diberinama Gunman.

Download di: APKPure.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru