space
BERKAT READY PLAYER ONE, FANS INGINKAN ADAPTASI LIVE ACTION MOBILE SUIT GUNDAM?
MOVIES
Kamis, 31 May 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kehadiran sosok RX-78-2 Gundam dalam Ready Player One benar-benar berhasil mencuri perhatian para penonton. Berkat kehadiran referensi dari anime mecha terpopuler tersebut, Twitter sempat meledak dengan keinginan para fans yang menginginkan adaptasi live action dari franchise anime tersebut.

Baca ini juga :
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!

Sebelumnya, Gundam telah mendapatkan film live action dengan judul G-Saviour di tahun 2000. Namun, adaptasi tersebut terbukti gagal karena penggunaan 3D yang kurang memadai di jamannya dan aktor-aktor yang kurang berhasil membawakan karakter yang mereka perankan dengan baik.

Jika adaptasi live action Gundam di tahun-tahun ini diumumkan, apakah akan berhasil dihadirkan dengan baik? Beberapa bulan lalu, stage play dari Mobile Suit Gundam 00 sudah diumumkan dan dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2019 mendatang. Apakah stage play tersebut akan menjadi basis dari adaptasi kedepannya? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close