space
REBOOT DOOM MOVIE AKAN MENGHADIRKAN LEBIH BANYAK DARAH
MOVIES
Rabu, 06 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doom adalah game ikonik first-person-shooter, mengisahkan Marine yang terjebak di markasnya yang berlokasi di Mars dan disini dia bertarung dengan Iblis-iblis jahat. Namun, adaptasi film pertama dianggap kurang memuaskan oleh penggemar setia Doom. Untuk adaptasi yang terbaru ini, mereka akan melupakan semua yang terjadi di film sebelumnya, dan lebih berfokus dengan cerita yang ada di game.

Tony Giglio akan mengarahkan film DOOM Reboot ini, dan baru-baru ini film sedang di produksi di Bulgaria. Banyak penggemar DOOM yang khawatir mereka akan mengurangi kesan gore yang menjadi ciri khas DOOM, tapi untuk kali ini kalian tidak perlu lagi khawatir, karena direktur mem-posting foto di akun Twitter-nya dan menunjukkan banyak darah dalam foto itu.

Baca ini juga :
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
Beberapa fans kecewa saat mendengar DOOM akan langsung mengeluarkan versi digitalnya, mengesampingkan hal itu akan ada banyak aksi solid dan horror scene yang lebih dari tahun lalu, jadi penting untuk membuka pikiran para penggemar. Setelah film terakhirnya yang tidak begitu memuaskan, mereka bermain aman dengan membuat reboot "Low budget".

Aktris Amy Manson juga meng-upload gambar ke media sosial. Gambar Manson adalah dirinya dalam karakter, mengenakan seragam lengkap dengan blaster, yang mungkin menjelaskan kenapa bisa banyak darah di lorong-lorong.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close