Tidak terasa
DOTA 2 sistem ranked yang baru sudah kita rasakan selama 6 bulan, artinya season pertama dari sistem baru juga telah berakhir. Diperkenalkan pada bulan November, membawa cara baru memamerkan kemampuan dan pencapaian matchmaking, sistem ini juga berkembang seiring dengan waktu berjalan.
Salah satu perubahan yang terjadi saat ini, ketimbang mulai tanpa adanya bintang di setiap medal, kali ini setiap medal akan mempunyai 1 sampai 5 bintang. Meskipun masih belum diketahui bagaimana perhitungan MMR yang menjadi medal, sekarang untuk maju ke peringkat selanjutnya kita hanya perlu menaikkan 5 bintang bukan 6.
Jika kalian sudah mencapai top rank, kalian bisa mendapatkan medal baru di season ini. Pemain yang memasuki peringkat leaderboard akan mendapatkan medal baru "Immortal", yang memberikan tanda kalau mereka yang terbaik di season ini. Sama seperti Divine 5, alih-alih menunjukkan bintang, itu hanya akan menunjukkan peringkat kalian.
Baca ini juga :
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
Medal saat ini:
- Herald (1-5 bintang)
- Guardian (1-5 bintang)
- Crusader (1-5 bintang)
- Archon (1-5 bintang)
- Legend (1-5 bintang)
- Ancient (1-5 bintang)
- Divine(1-5 bintang)
- Immortal (Peringkat Leaderboard)
Season baru ini bisa menjadi kesempatan emas kalian, memulai langkah yang baru dengan 10 game kalibrasi, seperti sebelum memulai bermain ranked.
Untuk kalibrasi musim ini, memiliki perhitungan yang sangat berbeda dengan musim sebelumnya. Kali ini hanya win dan lose yang dihitung, kalian tidak akan mendapatkan kredit kalibrasi tambahan untuk kinerja di dalam permainan. Contoh: damage hero, kill, assist, ward, skor creep, gpm, pilihan hero - hal-hal semacam itu tidak menginformasikan sistem re-kalibrasi hari ini.
(KotakGame)