space
[COMPUTEX 2018] ASUS X570ZD, LAPTOP GAMING DENGAN PROSESOR AMD RYZEN & GPU NVIDIA
PC
Jumat, 08 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Computex 2018 telah resmi dimulai pada tanggal 5 Juni sampai dengan 9 Juni 2018 mendatang. Para produsen teknologi sudah mulai berlomba-lomba dan sedikit memberitahukan kepada publik mengenai produk apa yang akan diluncurkan. Salah satunya adalah ASUS yang sudah mengumumkan berbagai jajaran laptop terbarunya.

Selain mengumumkan produk teranyarnya yaitu ZenBook Pro, mereka juga telah memperkenalkan ASUS X570ZD. Pertama di dunia, laptop yang mempunyai kemampuan untuk bermain game terkini tersebut dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 7 2700U dengan GPU descrete NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB. Meski menggunakan GPU NVIDIA, para pengguna juga masih bisa menggunakan GPU Vega 10 agar penggunaan baterai lebih irit.

Baca ini juga :
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
Untuk urusan RAM, laptop tersebut telah dibekali dengan RAM sebesar 16GB DDR4. Sementara untuk penyimpannnya, ASUS X570ZD memiliki 500GB SSD. Tidak hanya itu, untuk menyimpan berbagai kebutuhan penggunanya, juga disediakan harddisk berkapasitas 2TB.

Pihak ASUS, AMD, serta NVIDIA sendiri mengatakan bahwa laptop ini masih dalam tahap pengembangan dan belum menjadi versi final. Jadwal peluncurannya juga belum diumumkan hingga saat ini, termasuk harganya. Jika dilihat sekilas, sepertinya laptop tersebut tidak akan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close