space
DIANGGAP TERLALU SUSAH, TINGKAT KESULITAN DI 'CODE VEIN' TELAH DITURUNKAN SANG DEVELOPER
XBOX
Minggu, 17 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyak judul game yang akan dirilis oleh developer asal Jepang, Code Vein menjadi salah satu game layak kamu antisipasi. Game tersebut akan hadir dengan gameplay yang sulit layaknya Dark Soul namun dengan balutan gaya anime di dalamnya. Menjelang perilisannya, Bandai Namco semakin gencar untuk membagikan detail terbaru mengenai game tersebut.

Baru-baru ini, Bandai Namco telah merilis sebuah video yang berisikan interview bersama sang produser - Yusuke Tomizawa. Pada video tersebut, ia menyebutkan bahwa Code Vein telah melakukan berbagai perombakan sejak diumumkan Mei 2017 lalu. Salah satunya adalah mengenai tingkat kesulitan yang dianggap terlalu susah oleh kebanyakan gamer yang sudah mencicipinya di ajang TGS ataupun E3. Oleh karena itu, tingkat kesulitannya akan diturunkan sedikit.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!
Selain itu, Tomizawa juga mengatakan bahwa fitur multiplayer yang dijanjikan juga dipastikan akan langsung hadir pada saat perilisannya nanti, dimana pada mode multiplayer para pemain bisa mengeksplorasi dungeon untuk menaikkan level atau mencari equip bersama pemain lainnya. Sayangnya, Tomizawa belum bocorkan seperti apa "musuh utama" di game tersebut.

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

Code Vein rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 September mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta menyusul versi PC melalui Steam satu hari setelahnya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close