space
TOKYO GHOUL DAPATKAN ADAPTASI GAME SURVIVAL ACTION, TOKYO GHOUL: RE CALL TO EXIST!
PS4
Senin, 18 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Merupakan anime yang memiliki penggemar cukup banyak di seluruh dunia, Tokyo Ghoul merupakan salah satu anime terpopuler hingga saat ini. Dalam terbitan terbaru majalah V-Jump minggu ini, diberitakan bahwa Tokyo Ghoul akan mendapatkan game PS4 dengan judul Tokyo Ghoul: re Call to Exist.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!

Tokyo Ghoul: re Call to Exist menjanjikan gameplay action dengan grafis memukau yang memperlihatkan cerita dari sudut pandang dari tiga karakter yang berbeda-beda. Sebagai Ghoul kamu dapat bertarung menggunakan Kagune, dan jika kamu memainkan Investigator kamu dapat menggunakan Quinque. Tak hanya itu, game ini juga menjanjikan adanya pertarungan antara Ghoul dan Investigator dalam pertarungan skala besar.

Walaupun V-Jump hanya memberikan informasi terbatas mengenai game terbaru Tokyo Ghoul tersebut, sebelumnya Bandai Namco juga telah mendaftarkan trademark 'Call to Exist' di region Eropa. Apakah ini berarti game ini akan mendapatkan versi Baratnya seperti yang terjadi dengan game-game anime lainnya?

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close