space
ADAPTASI GAME TOKYO GHOUL: RE CALL TO EXIST PERLIHATKAN SCREENSHOT TERBARU
PS4
Kamis, 21 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu, Bandai Namco mengumumkan game adaptasi dari anime Tokyo Ghoul yang akan mendapatkan game PS4 dengan judul Tokyo Ghoul: re Call to Exist. Menjanjikan gameplay action yang memperlihatkan cerita dari tiga karakter yang berbeda, akhirnya Bandai Namco memperlihatkan screenshot-screenshot terbaru dari Tokyo Ghoul: re Call to Exist.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!

Player akan dibagi menjadi Ghoul, dimana kamu dapat bertarung menggunakan Kagune, dan Investigator yang dapat menggunakan Quinque. Tak hanya itu, game ini juga menjanjikan adanya pertarungan antara Ghoul dan Investigator dalam pertarungan skala besar secara online serta Co-op bersama teman.

Sebelumnya Bandai Namco juga telah mendaftarkan trademark 'Call to Exist' di region Eropa. Jadi, kemungkinan besar game ini akan mendapatkan versi Baratnya seperti game-game lainnya. Tokyo Ghoul: re Call to Exist akan dirilis untuk konsol PS4. Walau belum memperlihatkan gameplaynya, kamu bisa melihat screenshot perdana yang memperlihatkan beberapa karakter seperti Haise, Kaneki dan Touka.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close