space
DIGIMON REARISE SIAP HADIR MUSIM PANAS INI DI JEPANG!
iOS
Kamis, 21 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali dengan resmi diumumkan sejak Januari lalu, Game RPG Mobile terbaru Digimon yakni Digimon ReArise telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para penggemar Digimon karena menawarkan gameplay dan nuansa yang berbeda dari game Digimon sebelumnya. Nah, akhirnya kali ini Bandai Namco telah mengumumkan jadwal rilis pasti dari game ini.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Bandai Namco mengumumkan bahwa game RPG terbaru dari Digimon ini akan siap hadir untuk musim panas mendatang untuk iOS dan Android. Digimon ReArise memiliki gameplay yang kurang lebih mirip dengan seri RPG yang biasa dihadirkan dalam game Digimon di konsol, dan menghadirkan konsep dimana kamu sebagai Tamer harus bertarung bersama Digimon-mu dan mengasuhnya untuk menjadi lebih kuat. Selain itu, terdapat pula Digimon original yang diberi nama Erismon.

Untuk para fans Digimon pastinya sudah nggak sabar untuk menyambut game terbaru Digimon untuk mobile yang satu ini. Jika kamu penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa melihat langsung video trailer terbaru dibawah ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close