space
POKEMON GO MENAMBAHKAN REGICE SEBAGAI POKEMON LEGENDARY SELANJUTNYA
MOB
Jumat, 22 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Pokemon Go menambahkan Regice sebagai Legendary Raid Boss terbarunya untuk menandai dimulainya event "summer of earth-shattering." Regice memiliki stat defensif yang cukup kuat, tetapi kalian bisa mengalahkannya dengan menggunakan tim Machamp, Moltres, atau Entei tanpa kesulitan.

Regice adalah yang pertama dari tiga Legendary Golems yang direncanakan akan hadir pada musim panas ini. Regice akan hadir di gym battles diseluruh dunia sampai 19 Juli kemudian nantinya akan di gantikan oleh Regirock dan Registell.

The Legendary Golems (Legendary Titans) pertama kali muncul pada seri Pokemon Ruby dan kedua di seri Pokemon Saphhire sebagai Legendary Pokemon. Semua Pokemon tersebut tersegel di ruang rahasia oleh masyarakat kuno. Tetapi para pemain dapat menemukan ruang rahasia tersebut dengan membaca beberapa pesan Braille dan menyelesaikan teka-teki di berbagai lokasi di wilayah Hoenn.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
Sama seperti Legendary trio lainnya, the Legendary Golems juga memiliki "master", yaitu Mythical Pokemon Regigigas.

Sebagai tipe pure Pokemon Ice, Regice lemah terhadap Pokemon Tipe-Api, Tipe-Baja, Tipe-Fighting, dan Tipe-Batu. Dan ketiga Legendary Titans lemah terhadap Tipe-Fighting. Jadi mungkin inilah saat yang tetap untuk meningkatkan Machamp kalian.

Sayangnya, Regice tidak terlalu berguna di meta Pokemon Go saat ini. Memiliki defense yang kuat akan percuma jika memiliki serangan dan stamina yang buruk. Jadi intinya Regice hanyalah pelengkap untuk Pokedex kalian.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close