space
ABYSS HORIZON, PESAING KANCOLLE DAN AZUR LANE SIAP DIRILIS AKHIR JUNI
MOB
Minggu, 24 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang bertemekan kapal perang yang dibalut dengan karakter moe yang cantik bisa dibilang sudah banyak. Akan tetapi, sepertinya hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi kesuksesan Kancolle dan yang terbaru Azur Lane. MorningTec Japan dengan game besutannya Abyss Horizon juga akan ikut meramaiakan persaingan game moefikasi kapal tersebut.

Hari ini, sang developer telah mengumumkan bahwa Abyss Horizon akan dirilis di Jepang pada 28 Juni 2018 mendatang untuk Android dan iOS. Game yang satu ini sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata, selain menawarkan artwork yang tidak kalah menarik, berbagai karakter di Abyss Horizon juga diisi oleh para pengisi suara ternama.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
Berbeda dibanding pesaingya, Abyss Horizon akan berfokus pada konsep 3D Action RPG miliknya dimana para pemain akan berperan sebagai komandan perang di sebuah angkatan laut dan memimpin pasukan kapal "moefikasi" yang diberinama Funahime. Pemain dituntut untuk musuh jahat yang dinamai Onihime. Tentunya berbagai karakter nantinya akan dibagai dalam beberapa rarity yang berbeda dimana para pemain harus mengatur tim sedemikian rupa.

Karena baru rilis di Jepang, Abyss Horizon nantinya bisa kamu download melalui APKPure ataupun QooApp. Jika laris manis, tidak menutup kemungkinan Abyss Horizon juga akan dirilis di luar Jepang seperti Azur Lane.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close