space
DEVIL MAY CRY 5 SUDAH HAMPIR RAMPUNG, INFORMASI LEBIH DETAIL AKAN DIBERIKAN PADA MUSIM PANAS
Senin, 25 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Devil May Cry 5 telah menghebohkan para gamer sejak diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin. Selain menepis rumor eksklusif untuk konsol PlayStation 4, game tersebut juga mengundang beberapa misteri dengan berbagai perubahan yang dialami oleh para karakter utamanya. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang menantikan kehadiran Devil May Cry 5?

Dilansir dari Dualshockers, Capcom memastikan bahwa saat ini proses pengembangan Devil May Cry 5 sudah mencapai 75 persen dan akan dirilis sesuai jadwal yang ditentukan. Menariknya, informasi lebih detail mengenai jalan cerita ataupun gameplay yang ditawarkan, Capcom mengungkapkan bahwa mereka akan membeberkannya pada musim panas mendatang.

">Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekanisme gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, khususnya dari sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close