space
BAKAR HABIS SEMUA MUSUH DENGAN CROWD CONTROL VALIR MOBILE LEGENDS BY IOS
OL
Senin, 25 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini Kru KotGa akan membahas hero Mobile Legends yang semua kemampuannya memiliki crowd control, sebelum kita bahas hero tersebut, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu crowd control. Nama ini sebenarnya tidak asing dikalangan gamer, dan tidak hanya populer genre MOBA saja. Crowd control biasa disebut juga dengan CC, istilah ini sering digunakan dalam MMORPG dan MOBA kemampuan ini merujuk pada serangan yang menyerang lebih dari satu target atau pada suatu area tertentu.

Valir merupakan hero mage yang memiliki keunggulan crowd control dan damage burst yang tinggi. Hero ini juga memiliki kemampuan knockback dan mini-stun yang sangat berguna untuk mengagalkan skill channeling lawan, seperti Lolita, dan putaran Akai.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
Bagi kalian yang masih belum paham cara menggunakan Valir bisa langsung melihat EVOS.IOS bagaimana menggunakan Valir, melalui video di bawah ini!

Meskipun harus kalah, EVOS.IOS menunjukkan damage deal yang dihasilkan sangatlah besar, bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan Fanny tim lawan. Hal ini menunjukkan kalau Valir memang merupakan hero war yang sangat bagus baik untuk mengagalkan skill lawan, atau saat melakukan pertarungan besar.

Tips by IOS

Valir memang merupakan hero yang bagus untuk war, tapi hero ini kurang cocok untuk bermain solo. Jadi sangat disarankan untuk kalian bermain dengan teman, karena jika bermain solo menggunakan hero ini, kita tidak tahu pasti apakah tim kita akan mendukung atau tidak.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close