space
HOAX, PENGUMUMAN GTA VI YANG TERSEBAR DI GTA ONLINE TERNYATA PALSU
Selasa, 03 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki awal bulan Juli, hampir semua pemain Grand Theft Auto Online dikejutkan dengan pesan dari Rockstar yang mengonfirmasi kalau Grand Theft Auto VI akan segera dirilis tahun 2019 mendatang. Sebuah kabar yang sangat menggembirakan tentunya, apalagi informasi ini muncul di pesan dalam game yang terlihat menjanjikan. Mungkin bagi kalangan gamer yang masih awam kabar seperti ini bisa menipu mereka. Tapi jika diteliti sedikit saja, sudah sangat jelas kalau pengumuman ini palsu.

Menanggapi informasi yang sudah beredar luas ini, pihak Rockstar langsung memberikan peringatan melalui akun Twitter resminya kalau informasi tersebut tidak benar adanya alias palsu. Karena pesannya muncul di dalam gamenya langsung, tentu saja banyak yang berspekulasi kalau Rockstar bisa saja tidak sengaja mengumumkan GTA VI dan berusaha menutupi kebenarannya. Postingan Twitter resminya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans

Spekulasi ini tentu saja tidak benar, karena Rockstar juga mengonfirmasi kalau pesan hoax tersebut muncul karena seseorang berhasil meretas GTA Online dan memasukkan mod yang berisi pengumuman tersebut. Jika diamati secara logika, cukup mustahil tentunya bagi Rockstar untuk merilis game AAA yang sangat diantisipasi hanya dalam kurun waktu satu tahun setelah Red Dead Redemption 2 resmi dirilis.

Terlepas dari penguman palsu ini, tidak perlu diragukan lagi memang kalau GTA VI pasti akan diumumkan di masa mendatang, hanya saja para fans harus bersabar menunggunya. Belum lagi, Rockstar kemungkinan bisa saja akan berfokus untuk mengembangkan Bully 2 setelah merilis Red Dead Redemption 2 nantinya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close