space
MAKIN NGACO, KINI SUDAH ADA KABEL POWER RGB UNTUK PC GAMING
PC
Jumat, 06 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entah mengapa, saat ini "RGB" telah menjadi tren kekinian dikalangan gamer. Meski tidak memiliki pengaruh terhadap performa produk itu sendiri, tetapi bagi sebagian gamer RGB sangat mempengaruhi nilai "astetik" dari sebuah produk. Apalagi jika ingin mencari produk yang selaras dengan tema PC gaming, tentu saja RGB adalah sebuah kewajiban.

Makin merambah kepada komponen lainnya, kini fitur lampu RGB tidak hanya untuk komponen seperti RAM, kartu grafis, ataupun motherboard saja lho Kotakers. Tetapi juga sudah makin nyeleneh ke komponen yang sebenarnya tidak begitu diperhatikan, yaitu kabel power yang biasanya dicolok ke power supply.

Baca ini juga :
» ROG Strix G35CA, Desktop Gahar dengan Intel Core Generasi ke-13
» Gak Khawatir Makan di Kegelapan, Jepang Rilis Sumpit Gaming!
» Anti Corona Dengan Gaya! Masker RGB Dari Razer Akan Segera Dijual Awal Q4 Tahun Ini
» Razer Project Hazel, Masker 'nyala-nyala' Buat Para Gamers!
» Orang Ini Buat Tambang ‘Gaming’ untuk Bitcoin Menggunakan 78 RTX 3080 Berlampu RGB!
» ZADAK Tawarkan SPARK RGB DDR4 untuk Pasar Indonesia
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Intel Klaim Prosesor Generasi ke-10 Terbarunya Adalah yang Tercepat Untuk Gaming!
Kabel Power RGB tersebut dikembangkan oleh merk Addicted PC asal Amerika Serikat. Sayangnya, kamu tidak bisa hanya sekedar mencolok untuk mendapatkan lampu RGB tersebut. Akan ada konektor pin yang perlu dicolok ke motherboard melalui belakang casing. Setelah itu, baru lampu RGB akan menyala dan menghiasi bagian belakang PC kamu.

Jika kamu pecinta sekaligus fans garis keras segala sesuatu bernuansa RGB untuk PC gaming, kamu bisa mengeceknya langsung melalui situs resminya. Kabel Power RGB tersebut dibanderol dengan harga USD 40 atau sekitar IDR 578.000. Tertarik?

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close