Feature

5 Rekomendasi Senjata Terunik di Crossfire Next Generation

Terlepas dari tren industri game yang saat ini dikuasai oleh game berbasis Battle Royale, ternyata masih banyak kalangan gamer yang lebih memilih game kompetitif dari genre FPS dan MOBA untuk mengisi waktu luang mereka. Kedua genre yang sudah mewarnai kompetisi eSports internasional ini memang patut dipertahankan eksistensinya, apalagi tidak semua gamer veteran maupun pendatang baru dapat beradaptasi dengan trean yang sudah marak.

Melihat perkembangan scene game kompetitif di Indonesia, sepertinya mayotitas gamer masih menjadikan FPS sebagai genre terfavorit. Mulai dari hanya untuk sekedar bersenang-senang hingga kebutuhan akan diadakannya kompetisi, genre FPS seolah membuka jendela yang luas bagi banyak gamer untuk mengeksploitas genre ini. Salah satu game FPS terbaru yang menarik perhatian hadir dari LYTO, dimana mereka belum lama ini resmi merilis Crossfire Next Generation. Dirilis sebagai suksesor dari seri original Crossfire, game ini sudah dirilis di lebih dari 80 negara dan berhasil mencatat hingga ratusan juta pemain terdaftar.

Mekanisme gameplay dan fitur yang ditawarkan juga mengalami perombakan signifikan, menjadikan game ini sebagai seri Crossfire terbaik yang pernah dirilis. Berbeda dari seri sebelumnya, Crossfire Next Generation menghadirkan beberapa pilihan senjata yang unik dan lengkap dengan kemampuan spesial. Karena setiap senjata memiliki pengaruh yang besar dalam merubah aliran permainan, kali ini Kru KotGa sudah merangkum 5 senjata terunik di Crossfire Next Generation yang wajib untuk kamu coba.


1. AN94 Spaceship

Memadukan desain senjata fire-arm tradisional dan futuristik, AN94 Spaceship memiliki beberapa gadget dan kemampuan yang berbeda dari jenis AN94 standar. Pertama, kamu bisa melihat kalau senjata ini memiliki pisau yang tertanam di ujungnya dan bisa digunakan sebagai senjata melle yang mematikan dalam pertempuran jarak dekat. Dengan kemampuan reload peluru yang cepat, kamu juga bisa merubah cara kerja senjata ini menjadi mode turret. Sebuah kemampuan spesial yang sangat berguna tentunya untuk menghadapi musuh yang sulit dibidik.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!

2. TMP Death Eye Nano

Dibalut dengan desain bergaya monster yang terlihat garang, TMP Death Eye Nano bukan sekedar SMG yang hanya keren dari segi penampilan, tapi setiap pemain yang menggunakannnya akan dibekali akses ke dalam beberapa mode tempur. Selain dapat meningkatkan daya serang lewat mode tempur biasa, kamu juga bisa menggunakan senjata ini dalam mode dual wielding yang memiliki daya serang lebih mematikan lagi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru