space
CUMA BELI ASUS GEFORCE GTX 10 SERIES, BISA BAWA PULANG HADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH!
PC
Jumat, 13 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Meskipun belakangan ini cukup tersaingi dengan Fortnite, para pemain PUBG di Asia khususnya masih sangat mendominasi. Apakah kamu salah satunya?

Untuk menyambut antusiasme para gamer, ASUS dan NVIDIA berkerjsama untuk mengadakan sebuah giveaway dengan total hadiah IDR 70 juta lho Kotakers. Caranya gampang, kamu cukup beli kartu grafis ASUS Geforce GTX 1050, GTX 1050Ti, GTX 1060, GTX 1070, GTX 1070Ti, GTX 1080 dan GTX 1080Ti, notebook atau desktop pada periode 1 June 2018 sampai 31 July 2018. Untuk rinciannya, kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
Pemenang hadiah utama dari setiap negara akan mendapatkan aluminium loot crate PlayerUnknown's Battleground, Northface Backpack PlayerUnknown's Battleground, ASUS Geforce GTX 1070 Ti, ASUS LCD monitor dan headset ASUS senilai IDR 35 juta. 20 pemenang hadiah lainnya berkesempatan untuk memenangkan 1 set PlayerUnknown’s Battleground hoodie dan T-shirt senilai IDR 2.1 juta.

Untuk info selengkapnya dan mendaftarkan barang yang sudah kamu beli untuk mengikuti giveaway ini, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya di halaman ini. Semoga beruntung!

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close