space
SENJATA BARU PUBG GANTIKAN DMR YANG LAMA
PC
Senin, 16 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama, ada map baru. Kemudian, kendaraan baru. Sekarang ada senjata baru dan semua itu ada di map Sanhok. QBU, Marksman Rifle desing terbaru, akan segera menggantikan Mini 14 di map terbaru yang ada di PUBG yaitu Sanhok.

Ada banyak spekulasi tentang senjata baru selama beberapa minggu terakhir. PUBG akhirnya merilis sebuah video Twitter yang mengkonfirmasikan kedatangan QBU, satu hari setelah mereka menggoda pemain dengan truk pickup ekslusif Rony.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Fitur QBU

QBU memiliki fitur yang tidak dimiliki senjata lain dan ini akan menjadi ciri khas tersendiri senjata tersebut fitur tersebut adalah tripod. Saat ingin menembak dengan posisi tiarap tripod akan menambahkan stabilitas dan mengurangi recoil dalam jumlah yang sangat besar. Namun, dengan penambahan tripod, DMR baru ini tidak dilengkapi dengan slot stock atau grip dan hanya meninggalkan muzzle dan slot extended/quickdraw yang tersedia.

Sementara itu QBU juga memiliki damage serangan yang lebih rendah dibandingkan senapan DMR lainnya, QBU juga memiliki penyebaran peluru tercepat, memberikan nuansa lebih ke semi-automatic rifle. Senjata ini memakai jenis peluru 5.56 dan akan menggantikan Mini 14.

QBU dan truk pickup Rony, bersama dengan berbagai perbaikan bug dan fps, diharapkan dapat dimainkan di test server segera. Tanggal rilis resmi belum diumumkan.

(KotKGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close