space
WAJIB TAHU! REKOMENDASI ITEM MAGIC SUPPORT MOBILE LEGENDS BY IOS
OL
Senin, 16 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sering bermain Mage karena suka roam / gank / rotasi? Tapi kalian masih bingung item yang paling cocok untuk hero rotasi ini? Padahal rotasi merupakan peranan paling penting yang ada di Mobile Legends, biasanya hero yang sering atau bisa melakukan rotasi adalah hero yang memiliki kemampuan disable.

Pemain yang bisa melakukan rotasi biasanya pemain yang paham membaca keadaan map, dan mereka tahu betul lane mana yang membutuhkan batuan kalian. Di sini hero rotasi yang akan Kru KotGa bahas adalah Aurora. Hero role Mage satu ini memiliki skill disable yang membuat musuh tak bergerak. Tidak hanya itu saja Aurora juga sahal satu hero yang memiliki skill CC tertinggi di Mobile Legends.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Namun, yang sering menjadi permasalahan item apa yang paling cocok untuk hero rotasi? Hero rotasi paling bagus menggunakan item yang memiliki pengurangan cooldown dan Movement Speed yang tinggi.

Item Rekomendasi IOS
Jika kalian belum paham betul dengan rotasi, kalian bisa langsung menonton video di bawah ini! Di sini IOS memiliki peranan penting untuk mengangkat tim-nya.

(KotaKGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close