space
TRAILER FILM GLASS MEMPERLIHATKAN KEMBALINYA SOSOK THE BEAST
MOVIES
Rabu, 18 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Glass, arahan dari M. Night Shymalan akan membuat promosi besar pertamanya di San Diego Comic-Con 2018. Dan kemarin malam Universal akhirnya merilis trailer singkat dari film Glass.

Teaser ini menampilkan gambar kaca retak serta suara dari berbagai macam kepribadian James McAvoy yang memberikan peringatan bahwa The Beast akan kembali.

Dalam film Split, kita melihat Kevin Wendell Crumb yang diperankan oleh McAvoy, seorang pria yang memiliki gangguan kepribadian disosiatif yang cukup parah. Ia memiliki kepribadian ganda yang berperang satu sama lain. Dirinya menculik tiga gadis remaja untuk ritual yang cukup mengerikan untuk membantu mewujudkan kepribadian baru yang cukup kuat, yaitu The Beast. Seperti yang kita ketahui, The Beast mampu melakukan hal-hal yang biasanya tidak bisa dilakukan manusia normal. Maka dari itu sosok David Dunn yang diperankan Bruce Willis dari film Unbreakable, akan menjadi pahlawan dalam film ini.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Akan tetapi, dalam film Glass ini Dunn memiliki misi yang cukup rumit dan ia harus masuk ke suatu tempat bersama Kevin/Beast. Nantinya mereka disana akan dipelajari oleh seorang dokter yang diperankan oleh Sarah Paulson, yang ingin memahami fenomena orang-orang yang percaya bahwa meraka adalah manusia super. Namun, musuh lama David yakni Mr Glass yang diperankan oleh Samuel L. Jackson hadir kembali. Hal tersebut bukanlah hal baik bagi David atau Kevin.

Dengan hadirnya Split, Shyamalan nampaknya telah berhasil memecahkan kekecewaan film-film yang ia pegang sebelumnya. Dan sekarang dengan film Glass yang paling dinanti pada 2019, sepertinya film ini akan mengalahkan dua film sebelumnya yaitu Unbreakable dan Split.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close