space
AUTO SUBSCRIBER! INI DIA CARA MUDAH NAIKIN SUBSCRIBER DI YOUTUBE
MOB
Kamis, 19 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak hadirnya Samkok Z di Tanah Air, bak seperti datangnya hujan di tanah gersang. Karena saat ini sedang populernya game berbasis Mobile, Samkok Z hadir membawa kabar gembira untuk gamer Indonesia. Perlu kalian ketahui bahwa Samkok Z merupakan game yang memiliki lisensi resmi dari game strategi yang cukup populer, yakni "The Legends of Three" Kingdoms yang bertemakan Perang Tiga Negara. Tidak seperti game strategi lainnya, Samkok Z menawarkan konten yang tidak bisa di tolak oleh gamer Indonesia yaitu dengan menghadirkan sebuah kostum Istana Majapahit. Dengan adanya hal tersebut, tentunya gamer Indonesia merasa tertarik untuk memainkan game strategi yang cukup populer ini.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Dan tahukah kalian, Samkok Z tidak hanya membuat para pemainnya puas dengan gameplay yang disajikan. Tetapi game besutan Efun Company Limited ini telah berhasil meningkatkan jumlah subscriber youtuber-youtuber di Indonesia yang memainkan game ini. Kita tahu bahwa salah satu youtuber gaming terkenal yang memainkan Samkok Z, yakni Rahmad. Semenjak memperkenalkan dan memainkan game ini ke YouTube, subscriber yang ia miliki melonjak cukup drastis. Pada awal Mei kita tahu bahwa ia memiliki subscriber sekitar 639.000, dan sekarang subscriber yang ia miliki menyentuh angka 836.000.

Selain Rahmad, ada lagi dari Tim Dong Wu yakni Olivia Gosandra. Yang sebelumnya hanya memiliki total subscriber 232.000, kini setelah memainkan Samkok Z subscriber yang ia miliki menjadi 300.000. Jadi kita tahu bukan hanya Mobile Legends: Bang Bang saja yang dapat meningkatkan subscriber.

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan subscriber yang banyak? Caranya terbilang cukup mudah. Kalian hanya perlu rajin melakukan Login dan war bersama di Samkok Z. Selain itu, untuk menunjang akun kalian menjadi lebih bagus, kalian harus membuat klan dalam game ini. Dan cara terakhir adalah jika dirasa akun kalian sudah 'GG', barulah kalian buat konten di YouTube tentang tips and trick Samkok Z. Dengan melihat akun yang kalian miliki sudah memiliki level tinggi, tentu gamer yang menyaksikan pun percaya akan konten tips dan trick yang kalian buat tersebut.

Tidak perlu berlama-lama, kalian bisa langsung mendownload Samkok Z di bawah ini:

FB:
Disini!

Instagram: Disini!

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close