space
SPYRO 'REMAKE' SINYALKAN KEMUNGKINAN PERILISAN DI PC
PC
Sabtu, 21 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setahun belakangan ini tren membuat ulang atau remake sebuah video game telah menjadi tren dikalangan developer raksasa. Selain bisa mendapatkan keuntungan tanpa mengeluarkan resource yang begitu besar, para gamer juga sangat meminatinya dengan alasan untuk bernostalgia kembali atau para gamer baru yang ingin mencicipinya yang tidak nyaman dengan grafis lawas.

Spyro Reignited Trilogy pertama kali diumumkan pada bulan April kemarin dengan menimbulkan beberapa kekecewaan, khususnya bagi gamer yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama. Tapi, kamu tidak perlu khawatir nih. Situs resminya sempat melakukan blunder dan menyebutkan bahwa game tersebut akan dirilis juga untuk PC serta Nintendo Switch.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Beberapa saat setelah itu, situs resminya langsung di perbaiki dan menghapus platform PC dan Nintendo Switch. Meski begitu, hal tersebut telah menjadi sebuah sinyal yang kuat eksistensi Spyro Reignited Trilogy untuk PC. Layaknya Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, mungkin versi PC nanti akan dirilis belakangan seperti versi konsol.

Spyro Reignited Trilogy akan mencakup Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage!, dan juga Spyro: Year of the Dragon. Tentu saja karena trilogi tersebut adalah versi remastered, kualitas grafis yang ditawarkan jauh lebih fantastis dibanding versi terdahulunya. pyro Reignited Trilogy akan dirilis pada 21 September 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One terlebih dahulu.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close