space
DIGIMON SURVIVE JUGA DIPASTIKAN RILIS DI PC!
PC
Selasa, 31 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama berselang setelah menampilkan trailer dan detail gameplay perdana, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan kalau game terbaru Digimon Survive juga akan rilis secara global. Sesuai dengan prediksi, game ini nantinya juga akan tersedia untuk platform Xbox One dan PC. Mengingat populatitas franhcise Digimon yang sangat solid di luar Jepang, tidak heran tentunya jika pihak Bandai ingin memasarkan game ini secepatnya di wilayah barat.

Pengumuman ini juga dibarengi dengan rilis trailer berbahasa inggris yang menjelaskan beberapa poin penting di trailer sebelumnya. Kru KotGa sudah merangkum kumpulan detail dari sesi livestream khususnya kemarin, dimana ada dua segmen gameplay yang diperlihatkan yaitu bagian drama atau jalan cerita utamanya dan juga saat melakukan battle. Detail lebih lengkapnya bisa langsung kamu cek pada artikel DI SINI.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Konsep gameplay yang ditawarkan Digimon Survive kali ini cukup serupa dengan game tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi saat momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve.

Seperti informasi di atas, Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Jika masih penasaran dengan konsep gameplaynya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbaru dibawah ini.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close