space
AMD RESMI LUNCURKAN MOTHERBOARD CHIPSET B450, TERJANGKAU DAN KAYA FITUR!
PC
Rabu, 01 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, AMD memperluas dan meningkatkan ekosistem desktop AM4 untuk prosesor-prosesor Ryzen dengan peluncuran motherboard-motherboard dengan chipset berbasis AMD B450 yang lebih terjangkau namun dengan berbagai fitur yang mampu menunjang berbagai kebutuhan pengguna. Baik ia seorang gamer, ataupun PC enthusiast.

Dioptimalkan dengan prosesor desktop Ryzen generasi kedua, motherboard-motherboard seri B450 mengingatkan pada komitmen AMD untuk memberikan produk-produk berperforma tinggi yang mudah diakses. Tapi tenang aja, meski dioptimalkan untuk Ryzen generasi kedua, kamu masih tetap bisa menggunakannya jika sudah terlanjur memiliki Ryzen generasi pertama.

Dirancang untuk memberikan fitur-fitur, performa, dan nilai unggulan, motherboard B450 yang baru akan tersedia dari partner-partner termasuk ASRock, ASUS, Biostar, Gigabyte, dan MSI.

Baca ini juga :
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024
» PC Gaming Gak Perlu Gede! Youtuber AD Review Ngasih Liat Mini PC Keren Yang Bisa Main Game AAA!
» [VIDEO] Laptop Gaming AMD Ryzen 9 dan RTX 4080! Siap Untuk AI! Review ASUS ROG Strix SCAR 17!
» Laptop Gaming AMD Ryzen 9 dan RTX 4080! Siap Untuk AI! Review ASUS ROG Strix SCAR 17!
Beberapa fitur andalan motherboard chipset B450 adalah terdapatnya 24 PCIe Gen 3 Lanes untuk menunjang performa kartu grafis pengguna. Disisi lain, para pengguna juga nantinya bisa melakukan overclock prosesor sekaligus RAM untuk meningkatkan performa. Satu lagi fitur yang ditonjolkannya adalah AMD StoreMI untuk melakukan akselerasi kecepatan harddisk.

Karena ditunjukkan untuk kelas mid-range, bisa dibilang motherboard chipset B450 untuk Ryzen ini akan terjangkau jika dibandingkan dengan chipset X470 yang ditunjukkan untuk kelas high-end. Mulai hari ini, kamu sudah bisa mencarinya di toko-toko favorit.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close