space
DOTA 2 MOBILE - ARTIFACT AKAN RILIS TAHUN 2019, VERSI PC MELUNCUR TERLEBIH DAHULU!
PC
Kamis, 02 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve tidak sering mengeluarkan game baru seperti developer lain, tapi biasanya sekalinya ia mengeluarkan game terbaru biasanya akan cukup menghebohkan. Pertama kali diumumkan, Artifact telah mendapatkan perhatian yang cukup menghebohkan untuk para gamer. Baru-baru ini, Artifact telah mengumumkan eksistensinya di tahun ini.

Dilansir dari Polygon, Valve telah mengumumkan kalau Artifact akan dirilis untuk mobile pada tahun 2019 untuk Android dan juga iOS. Mengejutkannya, game tersebut akan rilis terlebih dahulu di Stem pada 29 November (waktu Indonesia) mendatang. Artifact sendiri dikabarkan tidak akan gratis dan dibanderol dengan harga sekitar USD 20 atau sekitar IDR 285.000.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
Artifact sendiri adalah game bergenre kartu (CCG) bertemakan Dota 2. Valve sendiri memastikan akan merilisnya untuk perangkat Android dan iOS. Tidak ada konten single-player yang ditawarkan, melainkan fokus pada konten multiplayer kompetitif layaknya Hearthstone. Dikabarkan akan ada 280 kartu dengan 44 hero yang tersedia ketika rilis nanti.

Hingga saat ini belum ada kabar apakah Artifact akan memiliki segudang microtransaction atau tidak. Namun biasanya jika game tersebut tidak free, kemungkinan tidak akan memiliki unsur pay-to-win. Siap untuk memankan game "rasa" Dota 2 di perangkat mobile? Namun, coba dulu yang versi PC.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close