space
RUSSO JELASKAN APA YANG TERJADI PADA TANGAN THANOS SAAT KEJADIAN DI INFINTY WAR
MOVIES
Senin, 06 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika Thanos menjentikan jarinya pada akhir Avengers: Infinity War, ia akhirnya berhasil dengan misinya untuk menghapus setengah populasi mahklum hidup di alam semesta. Tetapi dengan begitu, Mad Titans kehilangan "segalanya". Selain itu, ia mendapatkan luka yang cukup parah di tangan dan Infinity Gauntlet.

Meskipun begitu, dengan Infinity Stone ia telah mampu mendapatkan apa yang ia inginkan. Diketahui bahwa serangan telak dari kapak Stormbreaker milik Thor telah melukai dada Thanos, luka tersebut dengan cepat pulih kembali. Jadi dengan pulihnya luka di dada Thanos, apakah luka ditangannya akibat efek dari Infinity Gauntlet juga akan sembuh dengan cepat?

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Namun ternyata, semuanya tidak sesimple itu. Akun resmi Twitter Avengers membuka sesi pertanyaan untuk sutradara Anthony dan Joe Russo. Ketika seorang pengguna bertanya tentang kemampuan Thanos untuk menyembuhkan lengannya menggunakan batu, Russo brother pun mengatakan:

"Mungkin, tapi ada hal yang harus dibayar untuk menggunakan kekuatan tersebut."

Untuk sebagian besar orang, mungkin berpikir bahwa hal tersebut adalah pertanyaan yang kurang menarik dibandingkan kalian bertanya tentang film Avengers 4. Karena dalam film berikutnya ini, kita akan melihat Thanos dalam jangka panjang . Ini akan menjelaskan mengapa Russos masih bungkam tentang apa yang mungkin menjadi detail kecil dalam film tersebut, karena Marvel terkenal pelit ketika ditanyain informasi tentang sekuel yang akan datang.

"Kalian bisa lihat, dengan Gauntlet dan lengannya, kekuatan yang dibutuhkan untuk menggunakan keenam Stone jelas merusak Gauntlet dan melukai Thanos secara permanen," kata Russo.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close