space
GAMER JEPANG HADAPI DEPRESI DENGAN MEMBERIKAN LOGIN BONUS NYATA SETIAP HARINYA!
Kamis, 09 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat para Kotakers yang sering memainkan game mobile ataupun online, pastinya sangat familiar dengan sistem Login Bonus yang hadir di berbagai game. Sistem tersebut merupakan insentif agar kalian memainkan game tersebut setiap harinya dengan memberikan hadiah tertentu berupa item in-game atau pundi-pundi tambahan untuk gacha. Untuk tetap setia menjadi pemain free to play, tentunya sistem ini memaksa para pemain untuk membuka game secara teratur.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Untuk memotivasi dirinya yang tengah menghadapi depresi, seorang pengguna Twitter bernama Kyo-kun (@1122g_) menyiasatinya dengan membuat sebuah 'sistem' dimana ia mendapatkan login bonus setiap harinya layaknya memainkan game mobile. Kyo-kun membuat sistem ini dengan membeli sebuah kalender gantung di Daiso dan memasukkan 500 yen dalam setiap kantung di setiap harinya. Dalam hari-hari tertentu seperti akhir bulan atau hari Senin, ia memasukkan 1000 yen sebagai insentif tambahan.

Memang, pada dasarnya sistem 'bonus login' ini hanyalah sebuah trik yang datang dari kantung sendiri, namun insentif semacam ini tentunya lebih dari cukup untuk memotivasi diri sendiri untuk menghadapi hari-hari yang berat di setiap harinya. Beberapa netizen mendapatkan respon positif dengan mengatakan sistem ini luar biasa membantu dan mengatakan bahwa sistem ini luar biasa untuk menghadapi masa sulit dalam hidup. Bagaimana menurut Kotakers? Ada yang mau coba sistem semacam ini?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close