space
BURUAN KLAIM, INSURGENCY SEKARANG TERSEDIA SECARA GRATIS DI STEAM!
PC
Selasa, 14 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas franchise game FPS Insurgency memang harus diakui tidak begitu mencolok selama beberapa tahun terakhir. Tapi jika kamu mengunjungi halaman Steam resmi dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 2014 lalu, bisa dilihat kalau game ini mendapatkan hampir ratusan ribu review positif daro para gamer yang puas akan kualitasnya. Untuk menarik lebih banyak pemain baru, developer New World Interactive akhirnya membuka kesempatan bagi semua gamer untuk mengklaim Insurgency secara gratis di Steam.

Penawaran ini hanya tersedia selama kurun waktu 48 jam kedepan dari hari ini, jadi pastikan untuk mengklaim gamenya terlebih dahulu jika kamu tidak sempat mengunduhnya. Akses gratis ini juga diberikan pihak developer untuk mempopulerkan franchise Insurgency yang kebetulan akan merilis seri terbarunya yang berjudul Insurgency: Sandstorm pada tanggal 18 September mendatang.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Insurgency adalah game FPS multiplayer yang menuntut kerjasama di atas segalanya. Dalam game ini kamu akan ditawarkan dengan skenario pertempuran yang cukup realistis, dimana regenarasi HP dihilangkan dan beberapa tembakan fatal bisa membunuh karakter yang kamu mainkan. Karena konsep menarik yang berhasil dieksekusi dengan sempurna, hingga saat ini Insurgency masih memiliki basis pemain yang aktif dan mungkin akan terus berkembang dengan adanya akses gratis ini.

Daripada penasaran, Insurgency bisa kamu dapatkan secara gratis DI SINI. Perlu diingat kalau penawaran ini hanya akan berlangsung sampai tanggal 15 Agustus besok, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengklaimnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close