space
BELUM RILIS, SEGA HILANGKAN PROTEKSI DENUVO SHENMUE 1 & 2
PC
Kamis, 16 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai franchise yang memberikan pengaruh ke pengembangan gama Yakuza modern, Shenmue sudah menjadi bagian dari kenangan masa kecil gamer veteran yang tumbuh bersama konsol SEGA Dreamcast. Hadir dengan jalan cerita luar biasa dan gameplay yang menarik, kedua seri original Shenmue juga diakui sebagai salah satu game action-adventure terbarik di masanya. Sayangnya limitasi plaftorm masih menjadi permasalahan utama dari gamer yang ingin mencobanya. Untuk itu, SEGA akhirnya menjawab keinginan fans dengan mengumumkan versi remaster Shenmue 1 & 2 untuk konsol next gen dan PC.

Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, game ini sebelumnya sudah dikonfirmasi menggunakan sistem proteksi Denuvo terbaru. Dengan meredupnya scene pembajakan setelah perusahaan Irdeto mengambil alih Denuvo dan melakukan langkah antisipasi yang ketat, sepertinya sudah bisa dipastikan kalau Shenmue 1 & 2 akan aman dari pembajakan. Walaupun tebakan tersebut sudah hampir pasti, tapi bocoran informasi terbaru justru mengklaim kalau SEGA sudah menghilangkan proteksi Denuvo untuk game tersebut.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya
» SEGA MEGA MARCH Sale Tawarkan Banyak Game Keren dengan Promo Harga Super Spesial

Informasi ini dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter yang menemukan modifikasi baru dari gamenya sebelum dirilis, yaitu dengan dihilangkannya Denuvo. Tidak hanya itu saja, halaman Steam resmi dari Shenmue 1 & 2 juga tidak memuat informasi apapun mengenai implementasi Denuvo. Hal ini tentunya cukup menarik karena beberapa game SEGA lainnya seperti Sonic Mania dan Yakuza 0 memuat informasi tentang sistem Denuvo yang digunakan. Semua ini tentu saja masih sebatas dugaan, karena bisa saja ada perubahan tidak terduga saat gamenya dirilis nanti.

Shenmue I & II HD Remaster sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Agustus mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jika masih penasaran dengan konsep gamenya, kamu bisa lihat beberapa screenshot terbaru dibawah ini.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close