space
RAPPER KELAS DUNIA EMINEM DIPASTIKAN MENGISI SOUNDTRACK FILM VENOM
MOVIES
Senin, 03 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun film Venom akan sebentar lagi tayang di layar lebar, sayangnya para penggemar Marvel sudah tidak sabar menyaksikan aksi Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy tersebut. Pasalnya Venom adalah salah satu tokoh jahat di Marvel yang para penggemar cukup antusias melihat aksinya tersebut.

Dan baru-baru ini Eminem mengumumkan bahwa dirinya akan mengisi soundtrack film Venom. Dalam laman Twitter miliknya, ia menuliskan @venommovie. Selain itu dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut kita dapat mendengar sebuah lirik yang mengatakan "Knock, knock, let the devil in".

Sayangnya hanya itu saja yang terdengar, dan dengan begitu, tentu saja para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan film Venom ini.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Dan nantinya Tom Hardy yang memerankan Eddie Brock tersebut akan bermain tiga film Venom sekaligus. Hal tersebut diketahui bahwa Sony telah memberikan dirinya kontrak untuk dua film Venom selanjutnya. Dan Tom mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk menyaksikan dirinya sendiri di film Venom tersebut.

Sekedar informasi bahwa nantinya film Venom ini akan tayang pada 4 Oktober 2018 mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close