space
BATTLEFIELD V PERLIHATKAN MODE BATTLE-ROYALE, CUMA BISA SAMPAI 64 PEMAIN
xboxone
Rabu, 05 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya sudah tidak bisa ditepis lagi bahwa sepanjang tahun 2018 ini, game dengan konsep battle royale sangatlah mendulang kesuksesan besar. Sebut saja dua judul besar seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Hal tersebut membuat para developer juga tertarik untuk mengembangkan konsep yang mirip, termasuk Battlefield V.

Setelah bungkam selama beberapa lama, akhirnya EA bersam DICE telah memperlihatkan trailer terbaru Battlefield V. Trailer yang bisa kamu saksikan di bawah ini, memperlihatkan berbagai mode yang akan kamu dapatkan ketika memainkan Battlefield V nantinya. Mode battle-royale yang dimilikinya resmi diberinama Firestorm.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
Sayangnya, mode tersebut hanya akan mendukung 64 pemain saja. Mengingat kebanyakan game battle-royale biasanya bisa menampung sampai 100 pemain. Melalui trailer diatas juga, sepertinya untuk memainkan mode battle-royale tersebut nantinya hanya bisa dimainkan dalam mode squad saja.

Battlefield V sendiri akan memulai tahap beta 9 September mendatang dan bisa dicicipi secara gratis oleh seluruh gamer di seluruh dunia. Sementara game tersebut siap dirilis pada 20 November untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close