space
LAMA DINANTI, AKHIRNYA CAPTAIN MARVEL RESMI MERILIS FOTO PERDANANYA!
MOVIES
Kamis, 06 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk melihat aksi dari Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson, sepertinya kamu harus menunggu hingga Maret nanti ketika filmnya tayang di bioskop. Akan tetapi, baru-baru iniEntertainment Weekly telah merilis foto ekslusif Captain Marvel. Hal tersebut bisa dikatakan menghilangkan 'dahaga' sejenak para penggemar, karena kita tahu bahwa Captain Marvel sendiri diperkenalkan pertama kali pada adegan post credit Infinity War.

Diketahui bahwa pada tanggal 5 September pemeran Captain Marvel yaitu Brie Larson memposting sebuah cuitan dalam akun Twitter miliknya yang mengatakan bahwa dirinya ingin menggemparkan dunia maya. Dan tepat pada malam harinya, situs Entertainment Weekly merilis foto tokoh-tokoh yang berada di film Marvel.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
Dan berikut adalah foto eklusif perdana pemeran-pemeran di film Captain Marvel.

Film ini disutradarai langsung oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Selain itu kisah Captain Marvel akan mengambil era ditahun 1990-an jauh sebelum kejadian di Infinity War berlangsung. Selain itu Carol Danver yang diperankan oleh Brie Larson ini diceritakan dirinya akan bergabung dengan tim elit militer yang disebut Star force. Star force nantinya akan dipimpin langsung oleh Jude Law. Setelah dirinya kembali ke Bumi, Carol harus berhadapan dengan penjahat utama dalam film ini yaitu Skrulls.

Film ini direncanakan akan tayang dibioskop pada Maret 2019 mendatang.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close