space
DUA KALI LIPATNYA GOD OF WAR, MARVEL'S SPIDER-MAN SUKSES JADI GAME TERLARIS DI INGGRIS
PS4
Senin, 10 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setiap game eksklusif yang dirilis untuk konsol khususnya PlayStation 4 memang selalu mengundang hype besar dari banyak kalangan gamer. Untuk sebuah game yang mendorong nilai jual utama dari suatu konsol, tidak heran tentunya jika semua game eksklusif pasti akan mendapat angka penjualan yang tinggi di beberapa minggu atau bulan pertama sejak perilisannya. Setelah kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War pada bulan April lalu, maka bulan September ini giliran Marvel's Spider-Man yang berhasil menjadi rajanya.

Tidak main-main, ternyata di beberapa negara seperti Inggris misalnya, Marvel's Spider-Man berhasil menjadi game terlaris yang berhasil mengalahkan rilis paling diantisipasi lainnya seperti Dragon Age XI: Echoes of an Elusive Age. Angka penjualannya bahkan juga dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan God of War saat memasuki minggu pertamanya. Sementara untuk Far Cry 5 dan Call of Duty: World War II yang sebelumnya juga menjadi game terlaris di Inggris selama tahun 2018 ini juga berhasil dikalahkan oleh Marvel's Spider-Man.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas

Walaupun tidak mendapatkan angka penjualan yang setara dengan Batman: Arkham Knight pada waktu itu, tapi perlu diingat kalau game tersebut juga dirilis di platform Xbox One dan PC. Bagi kamu yang penasaran dengan kualitas Marvel's Spider-Man secara keseluruhan, kamu bisa simak review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: GamesIndustry.biz

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close