space
AWAL 2019, GOD EATER 3 SIAP DIRILIS DI PC!
PS4
Rabu, 12 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum selama beberapa saat sejak berbagi detail terbarunya, God Eater 3 akhirnya kembali memperlihatkan wujudnya di ajang PlayStation Lineup Tour dengan trailer terbaru yang semakin mengundang antusiasme. Selain memperlihatkan detail cerita dan aksi gameplay yang keren, trailer terbarunya juga memberikan jadwal rilis gamenya untuk wilayah Jepang yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2018 mendatang.

Para gamer di wilayah barat tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendengar kabar lokalisasinya, karena Bandai Namco kemudian berbagi informasi kalau God Eater 3 nantinya akan dirilis secara global di PlayStation 4 dan PC pada awal 2019. Walaupun tidak ada kepastian tanggalnya, tapi kemungkinan game ini akan tiba di kisaran tiga hingga empat bulan pertama mulai Januari tahun depan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini:

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

Seperti informasi di atas, God Eater 3 rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2019, untuk PlayStation 4 dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya mungkin akan dibagikan di ajang Tokyo Game Show 2018 yang akan segera diadakan dalam waktu dekat.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close