space
ONE PIECE CHAPTER 917 MEMPERLIHATKAN KEMARAHAN LUFFY
MOVIES
Kamis, 13 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece Chapter 917 akhirnya telah dirilis, dan pada chapter ini memperlihatkan Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro cukup membuat keributan di kota Bakura. Lalu apakah Luffy dan Zoro berhasil mengalahkan anak buah Kaido dan menyalamatkan Otama?

Dalam chapter ini mengungkapkan fakta terbaru di Wano Country, dimana untuk orang yang tetap setia kepada clan Kozuki akan tinggal di tempat yang kumuh, sedangkan mereka yang bekerja sama dengan Kaido maka ia mendapatkan akses kesebuah kebun yang cukup indah. Tentunya disana banyak sekali makanan untuk mereka panen.

Dan pada Chapter 917 memperlihatkan satu sosok baru, yaitu wanita bernama Speed. Untuk penampilannya hampir sama seperti centaur, memiliki wajah yang cantik akan tetapi saat tersenyum dirinya memiliki wajah seperti kuda.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
Sama seperti chapter sebelumnya, Otama masih dalam 'gigitan' anak buah Kaido. Otama terlihat menangis setelah melihat Luffy, Zoro dan O-kiku. Tiba-tiba Luffy berfokus kepada anak buah Kaido yang membawa sekumpulan makanan, tetapi ia ingat bahwa dirinya harus menyelamatkan Otama terlebih dahulu.

Ketika O-kiku tertangkap oleh anak buah Kaido, Luffy dan Zoro hanya berdiam diri tidak melakukan apa-apa. Tetapi setelah itu, terungkap bahwa mereka memulai rencananya yaitu menyelamatkan Otama dan mengalahkan anak buah Kaido. Ketika Zoro melawan anak buah Kaido yang lain, Luffy menyerang 'singa' yang berada diperut anak buah Kaido tersebut.

Setelah berhasil menyelamatkan Otama, Luffy berhasil mencuri keranjang yang penuh dengan makanan tersebut dari anak buah Kaido. Tentunya mereka ikut membawa O-kiku dan Otama bersamanya. Setelah diketahui bahwa pipi Otama telah dilukai oleh anak buah Kaido tersebut, Luffy marah dan menghabisinya dengan Red Hawk.

Selain itu, di chapter ini ada momen dimana Law bertemu dengan Hawkins. Sayangnya Hawkins tidak menyadari karena Law menutup wajahnya dengan topi jerami.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close